Our amazing new site will launch in

Saturday, October 13, 2012

Jual Cajon (Kahon) Murah Meriah Kualitas Oke

Assalamualaikum, sobat blogger, kali ini saya cuma mau sedikit promosi sama barang dagangan saya, yaitu CAJON, drum dalam versi akustikan. Produk ini buatan dari UKM di Universitas saya, yaitu MAX!!. Harga cajon yang saya tahu di pasaran berkisar 1juta hingga 1,5juta rupiah. Namun saya hanya menawarkan cukup murah, yaitu 600rb belum termasuk ongkir. Biar murah, suara dari cajon karya MAX!! ini terbilang bagus. Apabila berminat bisa hub: 083813694945.

No comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.

Blog Archive

Sample Text

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Followers

Sample Text

Featured Posts

ACRA 2012 COMING SOON!!!

Lomba band, fotografi, desain poster dan video clip. Selain itu ada seminar tentang musik dan malam puncak ada RAN dll.

JUAL CAJON MURAH TAPI BERKUALITAS 600RB SAJA!!!

Cajon karya dari MAX!!, minat hub: 083813694945

Blog Archive

Labels

Categories

Search

Popular Posts

Trending Topic

Pages

Guest Book

Terima Kasih